Thursday, June 12, 2014

CONTOH SURAT IZIN KELUARGA



SURAT   IZIN   KELUARGA
            Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama
:
Budi Mulyono
Tempat/Tgl. Lahir
:
Mataram, 55 Tahun
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Pekerjaan
:
-
Alamat
:
Lingkungan Derman Sari


Kelurahan Sayang Sayang Kec. Cakranegara


Kota Mataram Provinsi NTB
------------------------------Selaku orang tua/ Suami/Istri/Anak ----------------------------------------
Nama
:
Fika Parinduri
Tempat/Tgl. Lahir
:
Mataram, 05 Januari 1983
Jenis Kelamin
:
Perempuan
Pekerjaan
:
-
Alamat
:
Lingkungan Derman Sari


Kelurahan Sayang Sayang Kec. Cakranegara


Kota Mataram Provinsi NTB

            Dengan ini memberikan izin kepada istri saya untuk bekerja sebagai tenaga kerja wanita ( TKW ) dengan ikhlas tanpa ada paksaan dari pihak manapun lewat PT, yang telah ditentukan.
            Demikian surat izin keluarga ini kami buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
Sayang Sayang,  15 April  2013
Anak  ( Yang diberi izin )




Fika Parinduri
Bapak  ( Pemberi Izin )




Budi Mulyono

Mengetahui

Reg.No._______________________
Lurah Sayang Sayang




---------------------------------
Kepala Lingkungan, Derman Sari




Sony  Boy



SURAT   IZIN ORANG TUA/WALI SUAMI
            Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama
:

Tempat/Tgl. Lahir
:

Jenis Kelamin
:

Pekerjaan
:

Alamat
:




Dengan ini saya mengijinkan kepada  :

Nama
:

Tempat/Tgl. Lahir
:

Jenis Kelamin
:

Pekerjaan
:

Alamat
:





            Untuk berangkat/bekerja ke Luar Negeri dengan Negara Tujuan …………………melalui PT…………………………dengan gaji dan kontrak yang telah ditentukan oleh perusahaan.
Apabila kemudian hari saya ternyata mengundurkan diri apapun alasannya, saya orang tua/ wali/suami  ikut bertanggung jawab .
            Demikian surat ijin ini saya buat dengan sebenarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta tidak ada unsure paksaan dari pihak manapun.
             
Sayang Sayang, 06  Agustus   2012
Yang diberi ijin



…………………….
Pemberi Ijin



…………………….

Reg. No._______________
Mengetahui
Lurah Sayang Sayang



------------------------------------


 

No comments:

Post a Comment